My vampire



Ntah apa yg kau pikirkan sekarang ini.
aku gak pernah tau
begitu jg diriku yang tak pernah mengerti kenapa aku sampai begitu suka sama kamu

my vampire..
"bagoooeessssss,..gak bisa nih..??"(sambil menunjukan wajah sebel karena gak pernah berhasil Ngedit CSS),"apa sih jelek,.??"begitulah aku memanggilnya.
seperti biasa,mulai sore sampe malam kita bersama,belajar bersama,ntah itu ngeblog atau lainnya,kadang ada pertengkaran kecil di antara kita,walaupun gak sampai ke pertengkaran besar,tp sukses jg buat diriku bete.
"yes,berhasil"teriakmu.
"selamat"begitulah kata diriku,sambil mencium sedikit keningnya.
karena sampai seriusnya dia belajar tentang internet,sampai² lupa dengan diriku yg sudah ada di sampingnya,"biarkanlah dia belajar"gumamku dalam hati.tp dia kan sebentar lagi harus menghadapi UNAS,kenapa malah belajar internetan,"huuuh dasar vampire,..".

itulah saat² aku merasa bahagia di sampingnya,tp sampai kapan aku harus bisa menunggu untuk memilikinya,kata yg dia lontarkan ke aku tiap kali aku ingin memiliknya"aku bukanlah wanita yg baik buat kamu gus,aku gak mau nyakitin kamu,kamu adalah lelaki yg terbaik yg pernah aku kenal,sabar,jujur,..sedangkan aku berbeda sekali dengan dirimu,aku takut nyakitin kamu,.."begitulah alasan dia mengapa sampai sekarang kami belum pacaran.
aku suka dia,sayank,cinta dia,apapun yg ada dalam dirinya aku menyukainya,walaupun dia mengganggap aku kan disakitinya,tp aku akan bertahan,sejauh mana aku mampu menjaganya,..


dan sampai sekarang aku masih tetap setia menunggunya,sampai aku bosan,.???mungkin aku gak akan pernah bosan dengannya,apapun yang terjadi dengannya,aku kan sabar menghadapinya,walaupun kadang diriku di buatnya marah,tapi sebisa mungkin aku gak akan pernah marah sama dia,.


thx my vampire,walaupun kamu cuma memberiku sedikit kebahagiaan di hatiku,aku cukup bersyukur,.
aku kangen sama kamu.
tersiksa..???yah memang sangat tersiksa...tp inilah yg harus kuterima,kasih tak sampai.

0 komentar: