Makluk² yg pernah mengisi ruang hatiku.



rahma atau yg sering di panggil sama teman²nya rahme..
gadis berusia 19 tahun ini adalah asisten dosen di kampus unair,anaknya emang rame,apalagi klo lagi nonton,suaranya menggelegar lebih keras dari home theaternya.
thx iah udah mengisi kekosongan hatiku,walaupun ortu kamu dah memilihkan calon untuk kamu,aku tetap sayank sama kamu,.

cinta siti nurbaya nih.


dewi atau fitra dewi
gadis 21 th ini sering aku gangguin waktu tidur malam,cuman untuk bangunin buat sholat tahajjud,..
maaf mas udah banyak bohong sama kamu,hubungan jarak jauh ternyata susah,moga kamu dapatkan yg lebih baik dari mas.





mirza atau anak² sering panggil mircha krn wajahnya yg imut,childist(klo sedang ngambek),gadis berumur 19 tahun ini adalah orang yg pertama kali bukin aku jatuh cinta di kampus tercinta,..
hemmm,mas jg minta maaf krn sering bikin kamu jengkel sama mas,apalagi sampai menangis,dan maafkan mas,krn mas gak bisa langsung berubah seperti apa yg kamu inginkan,perubahan tidak bisa langsung chaaa..,dan skrg kamu dah bahagia kan dapat yg lebih baik dari aku,sahabatku sendiri yg memang aku percaya i tuk menjaga kamu.bentar lagi kamu dah wisuda,selamat iah,tinggal mas yg betah di kampus,krn mas susah mo nuruti kemauan kamu.

maybe masih ada klo gak salah 2 makhluk yg belum aku pasang,emang gak ada fotonya dan jg mungkin cinta monyet,ehehehe,yg penting aku bukan monyet kan...???

1 komentar:

  Mrs . Marpaung

25 Januari 2009 pukul 05.56

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.