Ngopi yuk...???

BUZZ..!!
begitulah nana biasa klo nyapa,agak ngagetin sih,tp emang tuh kebiasaannya,"nongkrong yuk say,..??"sapa nana,"nongkrong dimana..??"tanyaku selanjutnya,"biasa di coffe corner,aku tunggu iah..??"sambil agak sedikit menggoda.
tp kepalaku langsung puyeng,bagaimana tidak coba..?? 2 blog pesenan teman belum selesai,dan pagi itu jga mau di ambil,"gimana..??"tanya nana,"waduh gak bisa nih,aku sibuk kali ini,"sambil masih konsen di depan komputer yg rasanya dah bosen liat mukaku.
"yaaahh,.."dengan nada agak kecewa nana membalasnya,"maaf iah"kataku sambil ngomel² gak karuan karena liat kerjaan belum selesai,.
itulah sepenggalan kisa tentang diriku dan nana (si gadis lesby) yg cantik,imuet,manja,dan aku berharap dia tak akan pernah kembali menjadi gadis lesby kaya dulu lagi,sayang sekali klo dia sampai terjatuh kembali ke dunia yg benar² tidak di inginkan oleh seorang lelaki yg mendambakan wanita cantik seperti dia,tp apa daya,itu semua adalah takdir,dan kita yg mencoba tuk berusaha merubahnya,.
sampai pagi ini pun aku masih teringat dengan dia,kenapa dia gak jadi milikku saja,aku bisa bahagiakan dia,tp kata hatiku mendorong untuk tidak memiliki dia,kenapa..??krna aku bukanlah lelaki yg cocok buat dia,dia kaya,cantik,seksy,..
sedangkan aku hanya manusia biasa,cuek dengan keadaan diriku yg sebenernya,suka peduli sama orang lain tp gak pernah peduli pada diri sendiri,akhirnya cuma bisa berdoa tuk mendapatkan dia.(bersambung)

1 komentar:

  aquwdib

25 Juni 2010 pukul 05.02

kenapa pengalaman pribadi ini kamu tulis di blog?